Sabtu, 17 September 2016

Game PSP Recommended !

Post ini merupakan lanjutan dari post yang sebelumnya klik disini
Oke saya akan melanjutkan review game PSP recommended yang ga kalah seru dengan yang sebelumnya ! Check this out !
Oke di peringkat 2 ada God Eater Burst. Game ini merupakan game action rpg 3 dimensi dengan grafik yang luamayan bagus. Game ini juga mempunyai story line yang menarik layaknya kita melihat anime sungguhan. Kita akan disajikan story line yang tidak membuat kita bosan untuk bermain game ini, ditambah game style yang menarik. Di game ini kita juga dapat mencari drop item untuk membuat equipment sesuai layaknya game RPG kebanyakan. 

Di game ini kita dapat memilih juga type senjata yang kita inginkan. Ada Short Blade, Long Blade, dan type Buster. Walaupun sama-sama blade, akan tetapi game style yang dihasilkan sangatlah berbeda walaupun sama-sama blade.
Short Blade lebih ke mobilitas / gerakan. Akan tetapi akan menguras stamina jika terus melakukan gerakan mobilitas yang berlebih
Long Blade lebih ke jangkuan terhadap lawan. Saya pribadi lebih suka menggunakan Long Blade, karena combonya lebih nyaman dalam jangkuan yang luas. Akan tetapi mobilitas lebih lambat dibanding dengan menggunakan Short Blade
Kemudian Buster, nah menurut saya menggunakan Buster dengan benar itu sulit. Karena Buster ini mobilitasnya sangat lambat diantara semua jenis Blade yang ada. Tetapi hasil damage yang dihasilkan sangat besar dibanding Blade lainnya.
Sekian dan semoga bermanfaat ^_^ 
Terima kasih ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar